Tips Pengalihan 301/302 Redirect Tidak Mempengaruhi SEO

Untuk non-teknis, pengalihan 301 dan 302 begitu terdengar asing. Di sini, kita akan membahas apa itu pengalihan 301 dan 302, bagaimana pengaruhnya terhadap SEO, dan bagaimana kita dapat menggunakannya.

Definisi "Redirect" dari web: untuk mengarahkan (seseorang atau sesuatu) ke tempat yang berbeda atau dengan rute yang berbeda.

Untuk membuatnya lebih sederhana, mengarahkan ulang halaman sering kali berarti Kamu menetapkan URL baru untuknya. Ini tidak selalu terjadi karena kadang-kadang ketika orang menggunakan pengalihan, mereka juga mengubah desain, pengkodean, navigasi, dll. Itu tergantung pada tujuan apa Kamu mengarahkan halaman.


Kamu biasanya mengarahkan halaman karena alasan berikut:


  • URL rusak atau tidak berfungsi
  • Halaman web/situs tidak lagi aktif
  • Kamu memiliki halaman web/situs baru yang Kamu ingin orang kunjungi, bukan yang lama
  • Kamu A/B sedang menguji halaman web baru dalam hal desain atau fungsionalitas
  • Kamu sedang memperbaiki halaman web dan Kamu ingin sementara membuat jalan memutar untuk pengguna Kamu untuk pengalaman situs web yang berkelanjutan
  • Kamu ingin pengguna membuat pancake terbaik (hanya bercanda!)


Lalu bagaimana Kamu harus melakukannya?


Semudah menempatkan kode. php ini ke folder public_html kamu di hosting Anda.

<?php $redirectlink =https://batalmoveon.blogspot.com ‘‘; //do not edit below here header (‘HTTP/1.1 301 Moved Permanently’); header(‘Location: ‘.$redirectlink); exit; ?>

Kode ini akan menggunakan 301 redirect page ke URL yang Kamu inginkan. Nama file. php ini harus menjadi slug URL halaman yang ingin Kamu redirect.


301 Redirect;


Pengalihan 301, atau juga dikenal sebagai pengalihan permanen, harus dilakukan untuk mengarahkan ulang halaman secara permanen. Kata 'permanen' ada di sana untuk menyiratkan bahwa Semua kualitas halaman yang diarahkan akan diteruskan ke halaman jalannya yang memutar.

Empat hal tu termasuk:


  • PageRank
  • MozRank
  • Page Authority
  • Traffic Value

Pengalihan 301 diterapkan jika perubahan yang ingin Kamu lakukan adalah, baik permanen. Halaman jalan memutar sekarang mewujudkan halaman yang dialihkan seolah-olah itu yang pertama. Pengambilalihan total.

Halaman lama akan dihapus dari indeks Google dan yang baru akan menggantikannya.


302 Redirect;


Pengalihan 302, atau juga dikenal sebagai pengalihan sementara, harus diberlakukan jika Kamu ingin mengarahkan pengunjung situs Kamu ke halaman web yang lainnya, tetapi kamu berencana untuk membawa kembali halaman yang diarahkan kembali setelah beberapa waktu. Mengetahui hal ini, 302 redirect tidak akan meneruskan semua kualitas halaman yang diarahkan ke halaman jalannya yang memutar.
Halaman yang dialihkan masih akan mempertahankan PageRank, MozRank, Page Authority, dan Nilai Lalu Lintasnya - dan halaman jalan memutar tidak akan mengakumulasi apa pun. Sangat berbahaya untuk menggunakan 302 redirect secara tidak sengaja. Ini akan sangat merusak visibilitas mesin pencari situs kamu.

Dalam kebanyakan kasus, pakar SEO tidak menggunakan 302 pengalihan ketika memperbaiki kualitas situs web dari sebuah situs web. Alih-alih, 302 redirect sering digunakan ketika mereka ingin menguji halaman baru untuk umpan balik klien tetapi mereka tidak ingin merusak atau mengubah peringkat dan riwayat halaman lama.

Tips for Keeps: Sekarang kita telah menetapkan yang mana, saya harap kamu akan belajar menggunakan pengalihan yang tepat saat kamu membutuhkannya.

Subscribe to receive free email updates: