Cara Memulihkan Dari Pembaruan Algoritma Broad Core Google

Beberapa minggu telah berlalu sejak Google meluncurkan pembaruan algoritma inti luas terbaru mereka. Artikel telah beredar yang menyoroti orang-orang yang mengalami kemenangan besar dan situs lain yang mengalami hal sebaliknya. Faktor yang berlaku yang saya lihat setiap kali Google meluncurkan pembaruan algoritma inti luas adalah pertanyaan seperti "bagaimana cara memperbaikinya" atau "apa yang saya lakukan salah?" Atau "Saya tidak melakukan apa pun kecuali lalu lintas situs saya meningkat, mengapa bahwa?". Ada berbagai jawaban yang diberikan kepada mereka, tetapi mereka tampaknya tidak mendapatkan seluruh tujuan pembaruan algoritma inti yang luas. Tetapi sebelum kita mempelajari pemulihan jika Kamu terkena pembaruan inti luas, apa sebenarnya pembaruan inti luas itu?

Apa itu Pembaruan Inti Luas?


Sederhananya, ini adalah algoritma yang diluncurkan oleh Google beberapa kali dalam setahun yang tidak harus menargetkan masalah khusus. Pembaruan inti yang luas lebih merupakan pembaruan untuk algoritma pencarian utama mereka yang berhubungan dengan pandangan yang lebih holistik dari sebuah situs web dan keahliannya, keabsahannya, kepercayaannya (E-A-T), dan kualitasnya.

Karena banyak faktor yang beragam ini, Google tidak dapat benar-benar memberi kami apa yang perlu diubah di situs web tanpa mereka mengungkapkan aspek terpenting dari algoritme mereka. Pikirkan seperti ini: Ada 150 faktor peringkat yang memiliki kepentingan berbeda di mata Google. Ketika mereka meluncurkan pembaruan inti yang luas, 63 dari faktor-faktor peringkat itu berubah dan urutannya disusun ulang. Tentu saja, ini hanya sebuah contoh dan bukan fakta. Tetapi ini adalah cara yang lebih baik untuk membayangkan apa yang sebenarnya terjadi selama pembaruan inti secara luas.

Berikut adalah contoh bagaimana perbedaan pembaruan inti luas mempengaruhi salah satu teman kami:


Ini menunjukkan kepada kita bagaimana perbedaan pembaruan algoritma inti luas mempengaruhi situs web dengan cara yang bervariasi setiap waktu. Titik-titik biru di atas grafik menunjukkan kapan pembaruan inti luas terjadi. Jadi, kita dapat menyimpulkan bahwa pembaruan reguler algoritma inti luas menargetkan aspek yang berbeda setiap kali diluncurkan - bukan hal yang sama berulang-ulang.

Google Mengambil Pulih Dari Pembaruan Inti Luas


Terkena pembaruan algoritma adalah hal biasa, terutama jika situs web Kamu masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Di Google Webmaster Hangouts baru-baru ini, seorang webmaster mengajukan pertanyaan kepada John Mueller milik Google mengenai penurunan lalu lintas untuk situs berita mereka. Inilah pertanyaan lengkapnya:

Kami adalah situs web penerbit berita yang terutama berfokus pada vertikal keuangan bisnis. Kami mungkin telah dipengaruhi oleh Pembaruan Inti Juni karena kami telah melihat penurunan lalu lintas dari minggu 1 Juni.

Setuju bahwa pembaruan menentukan bahwa tidak ada perbaikan, tidak ada perubahan besar yang perlu dilakukan untuk menurunkan dampak. Tetapi untuk penerbit yang bidang intinya adalah berita konten, bukankah itu menandakan bahwa itu mungkin konten, kualitas, atau kuantitas, yang memicu algoritme Google untuk menurunkan sinyal kualitas konten yang dipasang di situs web yang bisa' Sudahkah mengarah ke setetes lalu lintas?

Kami menyadari bahwa banyak situs penerbit telah terpengaruh. Dalam skenario seperti itu, akan sangat membantu jika Google dapat keluar dan membagikan beberapa saran kepada webmaster dan situs web. Bukan khusus situs, tetapi kategori atau spesifik vertikal setidaknya tentang cara mengambil tindakan korektif dan tindakan untuk mengurangi dampak pembaruan inti. Ini akan sangat membantu situs web yang sekarang tidak mengerti apa yang berdampak pada mereka.”


John Mueller kemudian memberikan jawaban terbaik yang mungkin bisa dia berikan, dan inilah ringkasan jawabannya (bukan kata demi kata):

Tonton Hangout Webmaster

Itu dia. Tidak ada yang perlu diperbaiki, tetapi ada banyak ruang untuk diperbaiki. Posting blog yang direkomendasikan oleh John Mueller berisi daftar pertanyaan (tidak perlu sinyal peringkat aktual) yang akan membantu Kamu memahami apa yang dipikirkan Google ketika peringkat situs kamu:

  • Apakah kamu mempercayai informasi yang disajikan dalam artikel ini?
  • Apakah artikel ini ditulis oleh seorang ahli atau penggemar yang mengetahui topik dengan baik, atau lebih dangkal?
  • Apakah situs memiliki artikel duplikat, tumpang tindih, atau berlebihan pada topik yang sama atau serupa dengan variasi kata kunci yang sedikit berbeda?
  • Apakah artikel ini memiliki kesalahan pengejaan, gaya, atau faktual?
  • Apakah topik didorong oleh minat tulus pembaca situs, atau apakah situs menghasilkan konten dengan mencoba menebak apa yang mungkin berperingkat baik di mesin pencari?

Itu hanya beberapa pertanyaan yang tercantum dalam posting blog. Selain orisinalitas dan kegunaannya, hal lain yang muncul di benak saya ketika saya membaca posting blog adalah bahwa bahkan sebelum istilah E-A-T diciptakan, Google sudah memperlakukannya sebagai faktor penting untuk peringkat. Berhasil membuktikan bahwa siapa pun penulis situs kamu adalah pakar yang membuktikan bahwa isi konten bernilai dan fakta-fakta dalam konten (dan situs kamu) dapat dipercaya - semua ini setara dengan E-A-T.

  • Cara Memulihkan dari Pembaruan Inti Luas Google


Gunakan Pedoman yang Diberikan oleh Google untuk Mencari Kekurangan di Situs Web Kamu Gunakan pedoman (posting blog 2011) untuk kepentingan terbaik situs Kamu. Ini sudah memberi Kamu visi tentang hal-hal yang dapat dilakukan di situs Kamu dengan lebih baik. Memanfaatkan itu. Ini bisa memakan banyak waktu dan usaha, tetapi jika kamu ingin sukses dalam SEO kamu, maka itu akan sia-sia. Selain itu, Kamu juga dapat membaca Pedoman Penilai Kualitas Pencarian Google yang diperbarui juga untuk memperdalam pemahaman kamu tentang standar Google untuk situs web yang bermanfaat dan berkualitas tinggi.

  • Tingkatkan Keahlian, Otoritas, dan Kepercayaan Situs Kamu (E-A-T)


Ada banyak hal yang harus dilakukan di sini, tetapi yang pertama adalah selalu memperbaiki penulis Kamu E-A-T. Ini hal yang sederhana untuk dibicarakan tetapi sulit dilakukan. Kamu harus membuktikan bahwa Kamu adalah seorang ahli di bidang yang Kamu tulis, dan belakangan ini, situs web medis dan farmasi telah menjadi target pembaruan algoritme karena tidak semua konten berasal dari penulis yang memiliki reputasi baik atau ahli.

Berikut tips sederhana: Jika Kamu mulai mengonfigurasi situs Kamu ke pedoman yang disorot di posting blog pusat webmaster, E-A-T kamu juga akan meningkat.

  • Meminta bantuan


Sebagai pemilik situs web, sulit bagi Kamu untuk melihat kesalahan yang terkandung dalam situs web Kamu karena Kamu hanya memiliki perspektif sendiri untuk dikerjakan. Tetapi jika kamu meminta bantuan dari komunitas yang memiliki minat yang sama atau mengetahui hal-hal yang sama dengan yang kamu lakukan, maka kamu dapat meminta mereka untuk memikirkan tentang situs kamu, dan kamu akan dapat melihat kesalahan yang kamu tidak pernah bisa lakukan. untuk melihat sebelumnya. Komunitas SEO adalah komunitas yang sangat besar dan kami memiliki orang-orang cerdas dan membantu yang adil yang bersedia memberi kamu dua sen mereka. Jangan takut untuk meminta bantuan dari komunitas atau siapa pun yang kamu kenal karena itu akan membantu kamu tumbuh juga.

  • Berpikir Holistik


Seperti yang telah saya sebutkan, adalah kesalahan untuk berfokus pada hal atau faktor tertentu ketika datang ke pembaruan inti luas Google. Terkadang, tidak berfokus pada hal tertentu memungkinkan Kamu menemukan alasan mengapa situs Kamu dipengaruhi oleh pembaruan inti yang luas. Selain itu, tidak terlalu fokus pada seluk beluk membuat Kamu berpikiran terbuka dan memungkinkan Kamu untuk mempertimbangkan banyak kemungkinan yang membantu kamu mendiagnosis lalu lintas situs atau penurunan peringkat.

Itu dia. Kedengarannya sederhana tetapi itu akan menjadi tantangan bagi kita untuk menyelesaikan tugas-tugas ini sepenuhnya. Tetapi hasil akhirnya pasti akan bermanfaat, untuk sedikitnya. Apakah Kamu tahu hal- hal lain yang saya lewatkan?

Subscribe to receive free email updates: