Cara Mengganti Tampilan Font Pada Ponsel Xiaomi Tanpa Melakukan Root Android

Selamat siang semuanya kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial yang berisi tentang cara mengganti font di ponsel xiaomi dengan mudah tanpa harus melakukuan root android.

Jika kamu pengguna ponsel xiaomi pastinya kamu tahu font standar bawaan dari vendor xiaomi (roboto font) dan pastinya juga lambat laun kita akan merasakan bosan dengan penampilan font pada ponsel xiaomi yang hanya itu-itu saja yang ada pada ponsel xiaomi kita.

Sebenarnya banyak cara untuk mengganti font di ponsel xiaomi yaitu dari beberapa banyaknya cara kamu harus melakukan root android kamu sebelumnya untuk agar dapat bisa mengganti tampilan font di ponsel xiaomi kamu.

Tapi kalian jangan kuatir karena disini saya akan menulis dan membagikan sebuah tutorial yaitu tentang cara mengganti font pada ponsel xiaomi tanpa harus melakukan root android kamu.



Berikut cara mengganti font pada ponsel xiaomi tanpa melakukan root android.


  1. Pertama silahkan kamu ambil ponsel xiaomi kamu

  2. Lalu buka menu Thema di ponsel xiaomi kamu

  3. Selanjutnya ketikan di addresbar pencarian thema dengan kata kunci nama font mobyfont atau aafont

  4. Dihalamn ini nanti akan banyak jenis font. Silahkan kamu klik View All untuk melihat semua font

  5. Silahkan pilih salah satu font yang kamu sukai dan yang mau dipasang di ponsel xiaomi kamu dengan cara klik Download untuk mengunduh font tersebut

  6. Setelah pengunduhan fontnya selesai silahkan kamu klik Terapakan dan muat ulang ponsel kamu untuk proses pemasangan font


Setelah ponsel kamu telah menyala dengan sendirinya silahkan kamu lihat jenis font di ponsel xiaomi kamu, dan tampilan font di ponsel xiaomi kamu kini telah berubah menjadi font yang barusan kamu pasang.

Mungkin ini saja cara yang saya dapat sampaikan pada artikel tutorial ini dan mohon maaf apa bila anda kurang mengerti dengan apa yang saya uraikan ditulisan ini. Sebelumnya saya ucapkan trimaksih dan sampai jumpa kembali di postingan berikutnya,, wasalam..

Subscribe to receive free email updates: