Cara Membuat Akun Locked Profile Atau Profile Terkunci

Apa itu Locked Profile, Akun Locked Profile itu Mengunci data privasi profil kamu dan membantu melindungi semua postingan status dan foto kamu dari orang-orang yang bukan teman kamu di Facebook.

Dapat Membantu melindungi gambar profil kamu:
Orang yang bukan teman kamu di facebook tidak dapat melihat versi ukuran penuh dari gambar profil kamu saat ini di profil kamu. Mereka hanya melihat pratinjau kecil foto, dan tidak bisa suka/menyukai atau mengomentarinya.

Hanya teman kamu saja yang bisa melihat postingan kamu:
Postingan, status atau tautan yang kamu bagikan ke facebook seperti foto kamu hanya dibagikan dengan teman kamu saja. Kamu juga masih dapat memperbarui pengaturan privasi pada setiap posting untuk menjadikannya lebih pribadi Contohnya: Teman kecuali.

Untuk membuat akun locked profile atau akun profile terkunci kamu harus mebuatnya dengan caranya harus membuat akun facebook baru dan harus menggunakan server Vpn bangladesh dan email yang masih bisa di Daftarkan ke facebook. Jika kamu belum mempunyai vpn-nya silahkan kamu download dulu di Google Playstore Vpn Express atau vpn lainnya yang penting vpn tersebut ada negara bangladesh-nya.


Cara Membuat Akun Locked Profile atau Profile Terkunci

  1. Langkah pertama silahkan kamu buka vpn express-nya lalu pilih bagian asian pasific.

  2. Selanjutnya buka chrome browser

  3. Lalu sebelumnya silahkan bersihkan terlebih dahulu data & chache dibrowser kamu, setelah itu buka www.facebook.com

  4. Setelah berada di halaman facebook silahkan diubah dulu bahasanya menjadi english Uk atau english Us lalu klik Buat akun baru.

  5. Dihalaman ini silahkan kamu isi biodata lengkap kamu seperti contoh Nama, No tlp/email, Ttd, jenis kelamin dan buat fasword/kata sandi setelah itu klik Daftar untuk membuat akun facebook baru.


Sampe disini kamu sudah berhasil membuat akun facebook locked profile atau profile terkunci. Langkah selanjutnya kamu tinggal mengaktifkan Loock profile-nya.

Cara mengaktifkan Locked profile.


  1. Silahkan kamu masuk ke facebook dan buka pengaturan di facebook kamu lalu klik Bahasa lalu ubah menjadi englis Us.

  2. Selanjutnya klik Help center lalu ketikan locked profile

  3. Jika tesedia maka klik saja Lock Your Profile untuk mengaktifkanya



Profile locked

Seperti itulah cara membuat profile locked atau profile terkunci. Sampai jumpa next postingan berikutnya.

Subscribe to receive free email updates: